Peluang Usaha

kotak keberuntungan berisi hal-hal yang biasanya dia lakukan dan makanan yang biasanya dia suka dan kamu sudah mempersiapkan itu ketika dia membuka kotak yang kamu berikan. Bisa bayar pengantar paket tepat di hari itu juga atau menyuruh temanmu untuk nganterin ke tempat dia kerja atau kost dia atau rumah dia. Pilihan bunganyapun harus kreativ yah, jangan monoton bentuk dengan rangkaian yang unik tidak seperti tahun-tahun lalu atau yang biasa kamu berikan. Disusul perangkat elektronik (45%), kebutuhan rumah tangga dan grocery (41%), hingga produk kesehatan (30%).

Tren penjualan tanaman hias turut membantu perekonomian pengusaha maupun pembudidayanya. Hal ini selaras dengan momentum tren yang kerap timbul saat pertumbuhan ekonomi nasional melemah. Kini, dia mengaku, tidak sengaja ikut tren mengoleksi janda bolong. Dian kepincut dengan jenismonstera variegateyang mempunyai kelainan klorofil sehingga menciptakan dua warna atau belang. “Tidak semua tanaman yang saya beli karena alasan tren, yang penting suka.

Hingga saat ini, kami melayani seluruh pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kami merupakan pemegang merek ternama seperti Spectek, Takafan, dan masih banyak lainnya. PT Vacpack Kami adalah perusahaan indutry plastik Pet Manufacturing pembuat Mika plastik berupa blister, tray makanan, tray biscuit, tray electronic , tray buah di Jakarta, Indonesia.

Setelah merasa mantap, Tika pun memutuskan untuk memulai bisnis bunga kering di tahun 2013. “Karena bunga Magnolia adalah bunga yang paling sulit untuk dikeringkan,” ujarnya sambil tertawa. Selain buket bunga, kreativitas Tika juga hadir dalam berbagai bentuk dekorasi. Antara lain bunga dalam tabung, bunga yang dibingkai atau kartu particular untuk ulang tahun, ucapan selamat ataupun undangan. Tika juga memberikan sentuhan seni, sehingga bunga-bunga itu menjelma menjadi buket bunga yang indah untuk pengantin wanita atau korsase yakni bunga kecil yang disematkan di jas pengantin pria. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta 6 Februari 1985 ini juga membuat berbagai pernak pernik seperti memento, undangan, foto hingga aneka kartu ucapan.

“Dalam setahun ini sudah 3.000-an bucket atau senilai Rp 350 juta. Pendapatan tergantung di situ ada wisuda tiap kampus. Kadang orang nikahan, aku bikin juga mahkota-mahkota gitu,” ujar Yosefine. Dalam sebulan Yosefine bisa menjual bucket bunga, dengan omzet rata-rata Rp 20 juta- Rp 30 juta/ bulan. Bisnis yang baru dirintis sejak Agustus 2015 ini telah meraup omzet sekitar Rp 350 juta/tahun.

Usaha merangkai bunga

Apalagi jenis usaha yang sesuai dengan ardour diri, tentunya akan menambah semangat dalam menjalankan usaha. Tapi, tahukah Anda jika sebenarnya menjalankan bisnis makanan bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi untuk makanan yang tidak dapat bertahan lama. Pengelolaan administrasi yang tertib akan mempermudah kelangsungan usaha rumahan yang sedang kamu jalani. Dengan fondasi yang kuat, bisnis pun akan berjalan dengan lancar. Bingung cari-cari peluang usaha yang menjanjikan cuan tinggi? Cek aja 21 peluang usaha bermodal kecil yang bisa kamu coba di sini!